Category: Teknologi
Published on 26 February 2013
Print

Apple menghabiskan banyak waktu dan uang untuk memperoleh nama, dan untuk alasan yang baik menjadikannya yang paling terkenal dan ponsel yang paling diinginkan. Ketika orang-orang yang tidak up to date pada teknologi mobile bertanya, saya hampir selalu menyarankan untuk membeli iPhone. Dan dalam iterasi keenam, iPhone 5 masih menjadi smartphone pilihan.

 

HARDWARE

IPhone 5 adalah smartphone tertipis & teringan. Sementara standar industri adalah untuk mendapatkan lebih besar dan lebih besar, iPhone 5 adalah yang pertama untuk mengubah ukuran layar, dan perubahan yang diperdebatkan dibandingkan dengan orang lain. Dan proses manufaktur yang Apple pergunakan untuk menghasilkan iPhone tidak seperti apa yang pesaing Samsung, HTC, atau orang lain dapat mereproduksi. Itu terlihat dan terasa sangat futuristik.

iPhone 5 memiliki layar 4" dimana untuk pertama kalinya, layar lebar. Video bermain di layar tanpa letterboxing, (meskipun itu tergantung pada video; banyak tentang film ditembak pada rasio aspek yang berbeda, menyebabkan bar hitam di banyak film). Secara umum, pemutaran video ditingkatkan untuk mendekati sempurna. Video ini begitu baik bahwa satu-satunya hal yang hilang adalah tampilan penuh 720p, melainkan iPhone 5 bergantung pada resolusi 1136, 640 × dari standar HD. Sebagian besar pengguna tidak akan melihat kualitas layar padat (326ppi), tapi video downscaled tidak terlihat sebagus video HD bermain pada resolusi penuh. Memegang sisi 5 iPhone berdampingan dengan ponsel Android dengan layar 720p dan perbedaan yang jelas, bahkan jika layar iPhone 5 secara signifikan lebih baik.

Sementara saya sudah menyatakan bahwa iPhone kebutuhan layar lebar selama bertahun-tahun, itu jelas mengapa Apple telah menyeret kakinya untuk mengubah: layar lebih tinggi lebih sulit untuk mencapai. Selama bertahun-tahun, menggunakan ponsel Android atas telah sulit dengan satu tangan karena layar terlalu tinggi dan lebar. Sekarang iPhone 5 adalah terlalu tinggi, banyak pengguna tidak akan dapat mencapai puncak layar. Ini adalah peregangan untuk mencapai baris atas baru aplikasi. Google telah menemui masalah ini dan telah diperbaiki dalam banyak aplikasi dengan merancang mereka sehingga pengguna tidak perlu untuk mencapai jauh ke atas. Apple akan harus melakukan hal yang sama dan memperbaiki desain aplikasi.


Desain ponsel juga telah berubah drastis. Gone adalah bingkai kaca / gelas, dan desain ikonik dan brilian yang sampai hari ini belum kalah dalam dua tahun waktu, ditukar dengan aluminium penutup belakang yang tidak sesuai dengan bezel mengkilap. Ini tidak terlihat sebagus iPhone 4/4S, yang masih terlihat lebih meyakinkan mencolok dan berani. Setelah dua tahun, bentuk fisik dari iPhone 4 tetap tak terkalahkan, bahkan oleh iPhone 5.

IPhone 5 memang memiliki daya tarik hidup tertentu untuk itu, terutama model putih, yang memiliki kontras yang sangat baik dengan bezel putih murni dan off-white casing aluminium. Model hitam, alternatif, terlihat cukup membosankan, kontras dengan hitam putih dan mendominasi hampir perawan dari 4 iPhone.

Sementara perubahan estetika dan fisik yang terang-terangan, upgrade yang paling signifikan terhadap iPhone 5 adalah internal. Prosesor A6 baru ini lebih cepat dari iPhone 4S sebelumnya, sebuah chip dual-core 1.3GHz dengan dua kali dua kali kecepatan. Bahkan memberikan kinerja yang lebih baik secara keseluruhan - antara penggunaan sehari-hari dan grafis-berat apps - daripada iPad 3, sebagian besar dianggap sebagai salah satu tablet yang paling kuat di pasar. Ia menyelesaikan ini berkat arsitektur semua-baru yang dirancang oleh Apple didasarkan pada ARM Cortex A9, tapi cukup berbeda untuk meningkatkan kinerja melampaui chip yang sama.

Akibatnya, iPhone 5 adalah sebagai baik untuk gaming dan dua kali lebih cepat sebagai, iPad 3 dan kekuasaan yang jauh lebih efisien untuk boot. Seperti yang akan Anda baca di bawah ini, meningkatkan kinerja dengan prosesor A6 sangat penting bahwa itu adalah alasan terbaik bagi pemilik iPhone untuk meng-upgrade ke iPhone 5. Ini adalah smartphone tercepat di dunia. Prosesor ditingkatkan, dua kali lipat RAM (1GB), dan perangkat lunak yang lebih efisien membuat peningkatan yang signifikan. Ini luar biasa.

IPhone 5 adalah salah satu bagian yang paling mengesankan dari perangkat keras yang pernah dibangun. Ini tampak hebat, terasa sangat baik, dan blazingly cepat. Ada beberapa masalah, seperti kerusakan estetika mudah dan bahwa layar lebih tinggi lebih sulit untuk digunakan dengan satu tangan, tetapi pada umumnya iPhone 5 adalah salah satu smartphone built terbaik Anda dapat membeli hari ini.


SOFTWARE

Ini adalah penilaian yang adil bahwa IOS tidak berubah secara signifikan sejak didirikan lebih dari lima tahun yang lalu. The OS dasar sebagian besar tetap sama. Untuk alasan ini pengguna Android mengklaim OS mobile mereka pilihan akan menyusul iOS, dan saya percaya bahwa akan terjadi pada tahun 2013. Apple tidak perlu melembagakan beberapa perubahan yang signifikan terhadap struktur keseluruhan dari iOS, yang menjadi ramai dan kuno dalam beberapa cara kunci. Dan sementara itu pernah menjadi OS paling mudah untuk digunakan, maka dengan cepat kehilangan tanah untuk Android dalam kesederhanaan dan kemudahan penggunaan.

iOS memiliki sejumlah upgrade sedikit, yang sebagian besar meningkatkan efisiensi secara keseluruhan dan arus perangkat, seperti tidak ada persyaratan password untuk memperbarui aplikasi. Lainnya, seperti penghapusan Google Maps di tempat aplikasi Apple sendiri Maps, merupakan penurunan yang signifikan. Untuk pemilik iPhone 4/4S, perbaikan untuk iOS 6 mungkin tidak layak upgrade ke dulu karena beberapa alasan, tetapi kebanyakan khususnya mengenai Maps Apple.

Peta apel aplikasi umumnya sangat baik yang tidak memiliki dua fitur penting yang Google Maps telah tersedia: informasi lalu lintas rinci, dan petunjuk untuk transportasi umum. Peta apel memang menawarkan bersuara turn-by-turn navigasi secara gratis, tetapi semua ponsel Android telah melakukan ini selama lebih dari dua tahun sekarang. Seharusnya datang ke iPhone lama. Apple Peta buruk menunjukkan kondisi lalu lintas dengan melotot bar yang memadati layar dan daerah terlalu banyak yang tidak memiliki informasi apapun. Untuk angkutan umum, Apple Maps menyarankan men-download beberapa aplikasi pihak ketiga, tidak ada yang seefisien Google Maps. Saya merekomendasikan bahwa iPhone 5 pembeli mendapatkan Google Maps atau Nokia Maps gratis, keduanya merupakan browser berbasis aplikasi peta, atau men-download aplikasi Bing untuk Bing Maps. Business Insider memiliki artikel yang sangat baik dengan instruksi untuk layanan GPS.

Perubahan lain begitu kecil bahwa mereka sudah hampir tak terlihat. Siri, pembicaraan-untuk mencari layanan, memiliki fungsi lebih di iOS 6, seperti menampilkan informasi olahraga, tetapi masih memiliki kesulitan memahami benar pembicaraan biasa. Beberapa masalah didasarkan pada koneksi data, pengujian saya menemukan bahwa lebih dari Wi-Fi Siri telah lebih baik membaca kinerja, lebih dari 4G. Hal yang sama berlaku dengan LTE.

Passbook adalah ide yang brilian, layanan all-in-satu untuk tiket film, di dalam toko pembayaran elektronik, pemindaian tiket pesawat dan lebih, tapi kita harus menunggu sampai lebih banyak layanan dan pengecer memanfaatkannya sebelum sebenarnya menguntungkan untuk sebagian besar pemilik iPhone. Beberapa toko, seperti Starbucks dan Target, memiliki aplikasi yang bekerja dengan Passbook, tetapi mereka bekerja sama dengan baik sebagai aplikasi standalone. Sebagian besar pengguna tidak akan memiliki gagasan tentang apa yang harus dilakukan untuk menggunakan Passbook, dan Apple tidak menawarkan indikasi itu baik.

About us

KuduNyahoo.com Portal berita terbaru dan terunik

Info-info menarik disekitar kita

Editor

Hady Hidayat

Contact Us

email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Untuk komentar disini

Fan Page FB

Twitter : @kudunyahoo